KPUD Kabupaten Karawang Resmi Tetapkan Nomor Urut Kepada Paslon Peserta Pilkada Tahun 2024

Header Menu

Advertisement

KPUD Kabupaten Karawang Resmi Tetapkan Nomor Urut Kepada Paslon Peserta Pilkada Tahun 2024

Redaksi
Selasa, September 24, 2024

 KPUD Kabupaten Karawang Resmi Tetapkan Nomor Urut Kepada Paslon Peserta Pilkada Tahun 2024



BAROMETERMAS.COM. KARAWANG, - Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Karawang menggelar pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, acara pengundian nomor urut berlangsung dihalaman kantor gedung KPUD Kabupaten Karawang, Senin (23/09/2024)


Acara tersebut dihadiri oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang H. Aep Syaepuloh SE - H. Maslani dan H. Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara serta ketua KPUD Mari Fitriana dan para komisioner dan sekretaris KPUD Fauzi, Bawaslu, Forkopimda, Sekda, pengawas independen dan undangan lainnya.



Dalam acara pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, Paslon H. Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Paslon H. Aep Syaepuloh SE - H. Maslani mendapatkan nomor urut 2.



Dalam sambutannya, H. Acep Jamhuri menyampaikan, "Nomor urut satu ini melambangkan kekuasaan dan keesaan Allah SWT, semoga dengan nomor urut ini kami dapat memimpin Karawang menuju yang terbaik, menjadikan Karawang Jaya, Mulya dan Tohaga, "katanya.



Lanjut dalam sambutannya, Hj Gina Fadlia Swara, "Saya mengajak semua untuk menjaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi dan ciptakan Pilkada yang damai serta penuh keceriaan, mari kita jalani proses ini dengan senyuman, "Ucapnya.



Masih di tempat yang sama, Paslon nomor urut 2 H. Aep Syaepuloh SE menyampaikan, "Kami sudah membawa sejumlah kemajuan untuk Kabupaten Karawang dan berniat melanjutkan program-program pembangunan yang lebih maju lagi, "katanya.



Sambutan dilanjukan oleh H. Maslani, "Saya memang asli Demak, tetapi sudah tinggal di Karawang selama 24 tahun, bahkan anak anak saya sudah memiliki KTP Karawang, saya siap mendampingi bapak H. Aep Syaepuloh SE untuk melanjutkan program-program pembangunan di Karawang, " tambahnya.



Selanjutnya ketua KPUD kabupaten Karawang Mari Fitriana membacakan surat keputusan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, dengan menetapkan pasangan calon H. Acep Jamhuri - Hj. Gina Fadlia Swara dengan nomor urut 1, sedangkan pasangan calon H. Aep Syaepuloh SE - H. Maslani dengan nomor urut 2.



Ketua KPUD kabupaten Karawang Mari Fitriana menyampaikan, "Pilkada kabupaten Karawang tahun 2024 semoga dapat berjalan lancar, damai dan menghasilkan pemimpin terbaik untuk masa depan khusus kabupaten Karawang, " pungkasnya.


(Mat)