Kunjungi Lansia Penderita Struk, Tri Adhianto Berikan Kursi Roda

Header Menu

Advertisement

Kunjungi Lansia Penderita Struk, Tri Adhianto Berikan Kursi Roda

Redaksi
Rabu, September 04, 2024

Kunjungi Lansia Penderita Struk, Tri Adhianto Berikan Kursi Roda



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Di sela padat nya aktifitas Tri Adhianto Kunjungi Lansia Struk.

Kepedulian sosial yang luar biasa di tunjukan oleh Calon Walikota Bekasi momen yang sangat bahagia ini di apresiasi bukan hanya dari keluarga Bu Aminah tapi juga warga Jalan mujaer 2 RT 03 RW 04 kelurahan Kayuringin Jaya, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (04/09/2024).



Dengan senyum ramah dan diiringi canda yang memberikan nuansa keakraban kepada warga

 Tri Adhianto juga memberikan support semangat yang tinggi kepada Aminah lansia penderita struk disela canda nya Tri Adhianto juga sempat menyanyikan lagu "begini nasib jadi bujangan kemana mana asalkan senang tak ada orang yang melarang hati senang walaupun tak punya uang di sambut tepuk tangan warga.



Hendra anak dari ibu Aminah kepada awak media Barometer Mas mengatakan " ibu saya seperti ini berawal dari batuk batuk tapi masih bisa berjalan awal bulan Ramadhan hampir kurang lebih setahun mungkin karena faktor usia yang saat ini kurang lebih 71 Tahun.



Oh iya saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Pak Tri Adhianto yang Alhamdulillah pada saat ini hadir di tengah tengah keluarga kami memberikan bantuan Kursi roda dan juga kepada Team Relawan dari Samatri dan juga Team Relawan A1 mudah mudahan dengan apa apa yang di berikan ini menjadikan rangkaian ibadah buat kita semua dan mudah mudahan apa apa yang di niatkan pak Tri bisa terwujud ucapnya.

Dilanjut oleh Dera Relawan Samatri "begini jadi ada laporan dari warga pengurus lingkungan bahwa ada yang menderita sakit struk yang aktifitas nya memang hanya terbaring di tempat tidur.



Kami dari relawan bersama Mas Tri segera bergerak ke warga mencari tau dan mengumpulkan dokumen nya dan benar bahwa adanya penderita struk di wilayah tersebut dan Alhamdulillah kursi roda hari ini di serahkan langsung oleh bapak sekaligus menjenguk ibu penderita struk.



 


Mudah mudahan dengan kursi roda tersebut bisa memberikan manfaat untuk ibu Aminah dan untuk rekan rekan relawan marilah kita bergiat di masyarakat dengan berbelanja dalam artian apa saja yang ada dalam kepentingan sosial masyarakat yang mungkin pemerintah belum bisa menangani karena pemerintah juga tidak bisa seluruh nya turun kebawah jadi kita sebagai relawan harus bisa mencari tau apa yang di butuhkan warga apa yang menjadi permasalahan kita harus bisa bantu di situ ya jadi ayolah kita bergiat yang nyata dan berguna untuk warga, Pungkasnya.


(AR/Amor)