Lakukan Penyegaran Organisasi, Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Laksanakan Reorganisasi

Header Menu

Advertisement

Lakukan Penyegaran Organisasi, Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Laksanakan Reorganisasi

Redaksi
Jumat, September 27, 2024

 Lakukan Penyegaran Organisasi, Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Laksanakan Reorganisasi



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Sabang,- Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Tika Muharam hadir sekaligus melaksanakan kegiatan Reorganisasi dalam rangka penyegaran pengurus organisasi guna menciptakan nuansa dan pola kerja baru yang lebih efektif dan efisien dalam mendukung dan menciptakan inovasi yang berkelanjutan, bertempat di Kantor Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (27/09/2024).


Pengangkatan dan Pemberhentian dalam Jabatan pada Pengurus Organisasi Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I merupakan kegiatan rutin dilaksanakan sebagai wujud dari dinamika organisasi, juga merupakan bagian dari pembinaan yang harus dilakukan terus menerus.


Sementara pengurus yang dilaksanakan Reorganisasi hanya pada jabatan tertentu meliputi, Sie Bendahara, Sie Ekonomi, Sie Sosial, Ur Sosial dan Pengangkatan Ur Sekretaris.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I menyampaikan "Ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas selama menjadi pengurus dan semoga dicatat sebagai amal kebaikan didunia dan diakhirat".


"Untuk pengurus yang baru agar dapat menjalankan amanah dengan baik, berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk organisasi serta terus berinovasi dan bertanggung jawab dan mampu melaksanakan tugas dengan baik," ucap Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I.


Diakhir kegiatan, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I memberikan ucapan selamat dan foto bersama, kegiatan berjalan dengan baik dan khidmat.


(Pen Lanal Sabang/DIN)