Menyambut HUT TNI AL Ke-79, Lanal TBA Ziarah Taman Makam Pahlawan

Header Menu

Advertisement

Menyambut HUT TNI AL Ke-79, Lanal TBA Ziarah Taman Makam Pahlawan

Redaksi
Selasa, September 03, 2024

 Menyambut HUT TNI AL Ke-79, Lanal TBA Ziarah Taman Makam Pahlawan



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Tanjung Balai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan menggelar acara Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tanjungbalai dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI AL Tahun 2024, dengan mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju", Selasa (03/09/2024).


Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla., dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan, kemudian tabur bunga ke pusara para pahlawan diikuti oleh para peserta ziarah diantaranya, Perwira , Prajurit Lanal TBA dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I. 


Kegiatan ziarah tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-79 Tahun 2024, yang diperingati setiap tanggal 10 September. Ziarah ini juga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang dalam menegakkan kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia.


(Pen Lanal TBA/DIN)