PGRI Kecamatan Pebayuran Adakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H 2024 M

Header Menu

Advertisement

PGRI Kecamatan Pebayuran Adakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H 2024 M

Redaksi
Rabu, September 25, 2024

PGRI Kecamatan Pebayuran Adakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H 2024 M 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI, -  Dalam acara kegiatan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 Hijriyah, 2024 Masehi.

PGRI kecamatan pebayuran adakan kegiatan memperingati maulid nabi muhammad saw , acara tersebut yang dilaksanakan di halaman sekolah SD Negri 03 kertasari dalam acara tersebut turut hadir yaitu Korwil Kecamatan , Camat ,Kapolsek ,Danramil , Sekretaris Kelurahan Kertasari , acara berjalan khidmat dan lancar serta menghadirkan penceramah kondang dan lucu.



KH . Muhidir Hasbi ( Kiyai Sebret ) dan acara dimulai pada pukul 07 : 30 sampai dengan selesai , acara pembukaan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan dilanjutkan rangkaian marhaban sholawat nabi , dan sambutan sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia Husen ,S.Pd, MM dan dilanjut sambutan kedua oleh Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha ,S.STP,M.Si dan sambutan ke tiga Hasanudin , S.Pd, MM dilanjut sambutan ke empat Korwi Cambidik Hj.Maya Rohmayati,S.Pd ,MM Rabu, (25 Sept 2024).



Dalam kesempatan di acara tersebut Hasanudin,S.Pd ,MM selaku ketua PGRI Kecamatan Pebayuran mengatakan mauli nabi bertujuan untuk mengenang mengenal dan meneladani sejarah dan sifat. nabi , kegiatan nabi tentunya untuk memeriahkan Hari Lahir Nabi Muhammad SAW , dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat dan bisa menambah pemahaman kita tentang sejarah hidup nabi dan teladan apa yang bisa diterapkan sehari hari , dan selain itu juga kita bisa dapat bertatap muka antara lain para kepala sekolah dan para guru guru Se Kecamatan Pebayuran melalui acara Maulid Nabi ini dan mari kita jaga silahturahmi dan keharmonisan semoga dengan adanya kegiatan ini harapan saya membawa berkah dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW untuk seluruh para guru dan kepala sekolah Se-kecamatan Pebayuran , dan mudah - mudahan yang hadir disini dapat merasakan syafaat nya dari Nabi Muhammad SAW Aamiin ," Pungkasnya. 


( Dian Barometer )