Sambut HUT TNI AL Ke-79, Lanal TBA Aksi Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Header Menu

Advertisement

Sambut HUT TNI AL Ke-79, Lanal TBA Aksi Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Redaksi
Selasa, September 03, 2024

 Sambut HUT TNI AL Ke-79, Lanal TBA Aksi Bersih-Bersih Rumah Ibadah



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Tanjung Balai,- Menjelang HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut pada tanggal 10 September mendatang, segenap prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan melaksanakan bersih-bersih rumah ibadah di Vihara Tri Ratna Kota Tanjungbalai. Pembersihan tempat ibadah baik di sektor luar halaman maupun di dalam meliputi dari pomotongan rumput, pengumpulan sampah dan menyapu dikerjakan prajurit Lanal bersama pengurus Vihara, Selasa (3/9/2024).


Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., menyampaikan kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan oleh prajurit dan diharapkan mampu meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama demi kenyamanan masyarakat Tanjungbalai dalam beribadah. Besok kita bersih-bersih di gereja besoknya lagi di Mesjid.


Kegiatan ini selaras dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali bahwa keberadaan prajurit TNI AL harus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dimanapun bertugas salah satunya yaitu dengan kegiatan membantu masyarakat bersih rumah ibadah.


(Pen Lanal TBA/DIN)