Teladani Rasullullah SAW, Lanal Sabang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Header Menu

Advertisement

Teladani Rasullullah SAW, Lanal Sabang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi
Jumat, September 27, 2024

 Teladani Rasullullah SAW, Lanal Sabang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Tika Muharam serta seluruh Prajurit, PNS, dan PPPK Lanal Sabang melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus berdoa bersama untuk kesuksesan acara puncak peringatan Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-79 yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Oktober 2024 mendatang, bertempat di Masjid Ar-Rahman Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (27/09/2024).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan di Masjid Ar-Rahman Mako Lanal Sabang guna menjaga konsistensi spritualitas Prajurit dalam mengamalkan nilai-nilai dan mempedomani Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW.


Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini mengusung tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Mewujudkan Personel TNI Yang Religius".


"Harapan kita semua setelah kita mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M ini, Keluarga Besar Lanal Sabang akan semakin mengenal, mencintai, dan merindukan Nabi Muhammad SAW dengan mengamalkan Sunnah-sunnahnya didalam kehidupan sehari-hari dan dapat kita jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik bagi kita semua".


"Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79 yang akan kita sukseskan pada tanggal 05 Oktober 2024, semoga Allah memberikan keberkahan terbaik di dunia dan akhirat," ucap Danlanal Sabang.


Kegiatan berjalan dengan baik dan khidmat, serta hadir dalam kegiatan Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang), Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I, serta Prajurit, PNS dan PPPK Lanal Sabang.


(Pen Lanal Sabang/DIN)