TURNAMEN BOLA VOLI DANLANAL BINTAN CUP TAHUN 2024 RESMI DITUTUP

Header Menu

Advertisement

TURNAMEN BOLA VOLI DANLANAL BINTAN CUP TAHUN 2024 RESMI DITUTUP

Redaksi
Rabu, September 11, 2024

 TURNAMEN BOLA VOLI DANLANAL BINTAN CUP TAHUN 2024 RESMI DITUTUP



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bintan,- Turnamen Bola Voli Danlanal Bintan Cup Tahun 2024 secara resmi ditutup oleh Komandan TNI AL Bintan (Danlanal Bintan) Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., di Lapangan Bola Voli Hang Tuah Lanal Bintan, Selasa (10/09/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI AL Ke-79 Tahun 2024 yang dimulai dari tanggal 02 sampai 10 September 2024, yang diikuti 7 Tim dari Bintan antara lain, Tim BOS 303, Tim Polresta Bintan, Tim Astaguna, Nursery, Tim Bapor Pertamina, Tim RBC 17, dan Tim Garuda Permai. 


Sebelum acara final turnamen bola voli antara Polresta Bintan vs BOS 303 dimulai, Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., bersama Forkopimda Bintan lainnya memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-79 Tahun 2024 dengan memotong kue ulang tahun yang diberikan kepada prajurit Lanal Bintan termuda dengan disaksikan Komandan Lanal Bintan dan Forkopinda Bintan serta para penonton dan masyarakat sekitar. 


Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan menyampaikan bahwa, acara Turnamen Bola Voli Danlanal Bintan Cup ini tidak hanya sekedar sebagai ajang kompetisi olahraga, akan tetapi juga merupakan sarana untuk memperkuat rasa kebersamaan serta memupuk tali silahturahmi. Kompetisi ini bukan hanya tentang mencari pemenang, tetapi juga tentang semangat sportivitas yang mengajarkan kita untuk menghormati lawan, menerima kekalahan dengan lapang dada, dan mengapresiasi kemenangan dengan rendah hati. Semangat ini seharusnya menginspirasi kita dalam kehidupan sehari-hari, baik di lapangan olahraga maupun di masyarakat. Semoga acara ini sukses dan memberikan kenangan indah serta memberi dampak positif bagi kemajuan bangsa kedepan.


Turnamen bola voli Danlanal Cup kali ini, sebagai Juara 1 adalah Tim dari Polresta Bintan dengan hadiah uang pembinaan dan membawa piala bergilir serta piagam, Juara 2 adalah dari Tim BOS 303 dengan hadiah uang pembinaan dan membawa piala serta piagam, Juara 3 dari Tim Astaguna dengan hadiah uang pembinaan dan membawa piala serta piagam, Juara Harapan adalah dari Tim Bapor Pertamina dengan hadiah uang pembinaan dan membawa piala serta piagam.


(Pen Lanal Bintan/DIN)