Asrena Danlantamal I Pimpin Apel Gabungan

Header Menu

Advertisement

Asrena Danlantamal I Pimpin Apel Gabungan

Redaksi
Senin, Oktober 07, 2024

 Asrena Danlantamal I Pimpin Apel Gabungan



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, memimpin Apel Gabungan, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (07/10/2024).


 Asrena Danlantamal I dalam arahannya menyampaikan beberapa hal kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal I, antara lain apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut yang disampaikan oleh Menteri Pertahanan RI atas pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 yang berjalan dengan lancar dan sukses.


Asrena Danlantamal I juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Forkopimda Sumatera Utara atas pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 termasuk Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang sangat bermanfaat dirasakan oleh masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Personel Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan Lantamal I. 


(Dispen Lantamal I/DIN)