Danlanal Sibolga Tutup Orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Lanal Sibolga

Header Menu

Advertisement

Danlanal Sibolga Tutup Orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Lanal Sibolga

Redaksi
Rabu, Oktober 09, 2024

 Danlanal Sibolga Tutup Orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Lanal Sibolga



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Tapanuli Tengah,- Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr. Hanla., menutup Masa Orientasi dan Penerimaan Bintara dan Tamtama Remaja di Pos Binpotmar Pandan, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (09/10/2024). 


Orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Lanal Sibolga ini dilaksanakan sebagai wujud pembinaan personel Lanal Sibolga, khususnya bagi anggota yang baru masuk ke Mako Lanal Sibolga. Orientasi adalah tradisi yang harus dijaga dan dipertahankan sebagai ciri khas. Orientasi yang dilaksanakan secara terprogram dan terencana. 


Danlanal Sibolga sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan "Kegiatan orientasi yang telah dilaksanakan bertujuan untuk membekali prajurit remaja dalam berbagai materi, hal ini dimaksudkan agar kalian lebih siap dan mampu mengawali kedinasan dengan baik," pungkasnya.


"Tunjukkan dedikasi dan etos kerja yang tinggi dengan dilandasi semangat loyalitas, kerja ikhlas, cerdas dan tuntas" sambung Danlanal Sibolga. 


Upacara diakhiri dengan penyiraman air bunga dan ucapan selamat bergabung oleh Danlanal Sibolga beserta para prajurit sebagai tanda diakhirinya masa orientasi 7 orang Bintara dan Tamtama tersebut.


(Pen Lanal Sibolga/DIN)