Danlantamal I Pimpin Acara Pengukuhan Jabatan Kadisang dan Kafasharkan Lantamal I

Header Menu

Advertisement

Danlantamal I Pimpin Acara Pengukuhan Jabatan Kadisang dan Kafasharkan Lantamal I

Redaksi
Kamis, Oktober 10, 2024

 Danlantamal I Pimpin Acara Pengukuhan Jabatan Kadisang dan Kafasharkan Lantamal I



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin Acara Pengukuhan Jabatan Kadisang Lantamal I Letkol Laut (T) Heldi Gustiar dan Kafasharkan Lantamal I Letkol Laut (T) Febriawan Syawal, S.STPi., bertempat di Lobby Gedung Utama Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (10/10/2024).


Dalam sambutannya, Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa Pengukuhan Jabatan mengandung makna penting dalam upaya untuk meningkatkan performa organisasi, dimana seorang pemimpin diharapkan dapat membawa ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi dinamis saat ini. 


Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kadisang Lantamal I dan Kafasharkan Lantamal I yang baru, baik secara pribadi maupun kedinasan, atas kepercayaan TNI AL yang telah diberikan. Selamat berkarya dan mengabdi kepada TNI AL melalui Lantamal I.


"Teruskan apa yang telah dirintis dan dikerjakan oleh pejabat lama. Aplikasikan seluruh pengetahuan dan pengalaman saudara yang kesemuanya dilandasi satu tujuan yaitu hanya demi kemajuan dan kebaikan Lantamal I," ujar Danlantamal I.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs. Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama Lantamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I, Danyomarhanlan I. 


(Dispen Lantamal I/DIN)