Danlantamal I Terima Courtesy Call Danyon Infanteri 8 Marinir

Header Menu

Advertisement

Danlantamal I Terima Courtesy Call Danyon Infanteri 8 Marinir

Redaksi
Kamis, Oktober 10, 2024

 Danlantamal I Terima Courtesy Call Danyon Infanteri 8 Marinir



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, SE., CHRMP., menerima Courtesy Call (CC) Danyon Infantri 8 Marinir, bertempat di Ruang Kerja Danlantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (10/10/2024).


Adapun tujuan kunjungan Danyon Infantri 8 Marinir Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr. Opsla., tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Danyon Infantri 8 Marinir yang baru, sekaligus minta arahan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas yang berada dalam lingkungan wilayah kerja Lantamal I. 


Turut mendampingi, Letkol Marinir Suherman sebagai Danyon Infantri 8 Marinir yang lama untuk mohon diri dan menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama bertugas sebagai Danyon Infantri 8 serta mohon doa restu dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru. 


Komandan Lantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut serta berpesan kepada Danyon Infantri 8 yang bermarkas di Pangkalan Brandan agar dalam melaksanakan tugas selalu berkoordinasi yang baik dengan Lantamal I maupun dengan satuan yang lain.


(Dispen Lantamal I/DIN)