KASTRI Adakan Acara Seminar Di Villa Bukit Pinus Bogor

Header Menu

Advertisement

KASTRI Adakan Acara Seminar Di Villa Bukit Pinus Bogor

Redaksi
Selasa, Oktober 15, 2024

 KASTRI Adakan Acara Seminar Di Villa Bukit Pinus Bogor




BAROMETER MAS.COM. Bogor, - KASTRI Selenggarakan Seminar di Bogor tepatnya di Hotel Pinus (Villa Bukit Pinus) Kampung Pancawati, Legok Nyenang Ciawi Bogor.

Kesetaraan Aliansi Kota Patriot ( KASTRI) Kota Bekasi, Selenggarakan Kegiatan seminar wawasan kebangsaan selama dua hari Senin dan Selasa 14 - 15 Oktober 2024, Selasa (15/10/2024).



Ketua Umum KASTRI H. Ibnu Widodo mengatakan, di acara seminar ini saya berharap agar kita semua bisa mengali fotensi di dalam menjalankan dalam berbagai hal :

Potensi pertama adalah pendengaran, kedua penglihatan dan yang ketiga konsentrasi, tiga hal tersebut harus kita jaga agar apa yang kita dengar lihat kita juga harus berkonsentrasi.



Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan kegiatan ini bisa menambah wawasan dalam kita menjalani hidup ini saya ingin berbagi sedikit tips buat anggota yang hadir dalam kegiatan ini.



Diri nya menginginkan adanya suatu perubahan baik secara pribadi maupun kelompok atau organisasi, yang jelas kita berorganisasi untuk membuat kita Heppy dan menjaga tali silaturahmi dan persahabatan agar bisa jaga keluarga besar di KASTRI, Pungkasnya.




Acara selanjutnya dilanjutkan sesi tanya jawab sekaligus membagi kelompok untuk berdiskusi tentang apa yang telah di musyawarah kan apa saja yang akan di paparkan untuk di dipresentasikan, dari pemaparan tersebut ada penilaian dari setiap grup untuk menilai dan memberikan masukan masukan apa bila dalam pemaparan masih ada yang harus di tambahkan agar dapet di mengerti dan sesuai dengan apa yang di harapkan.


(SYAHIDIN)