Kebakaran Di Rawa Pasung Meluluhlantakan Gudang Dan Rumah Kontrakan

Header Menu

Advertisement

Kebakaran Di Rawa Pasung Meluluhlantakan Gudang Dan Rumah Kontrakan

Redaksi
Rabu, Oktober 23, 2024

 Kebakaran Di Rawa Pasung Meluluhlantakan Gudang Dan Rumah Kontrakan



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05 subuh di Rawa Pasung Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Meluluhlantakan puluhan bangunan dan menghanguskan satu unit Kendaraan Pick Up 

Api yang diduga berawal dari kosleting listrik kemudian merambah ke Gudang.



Banyak nya material yang mudah terbakar menyebabkan api kian membesar dan merambah kebangunan lainnya kurang lebih sepuluh unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi diturunkan guna memadamkan api

Dan api dapat di padamkan sekitar pukul 09 30 pagi

H. Jejen ketua RT setempat saat di jumpai awak media BAROMETERMAS.COM mengatakan, saya mendapat informasi dari warga bahwa terjadi kebakaran ketika saya datang api sudah membesar menyambar gudang bangunan dan rumah warga sampai ke RT 7 dan ini memang bukan kali pertama karena sebelum nya sudah pernah terjadi hal serupa namun kali ini lebih parah dari kejadian beberapa waktu sebelumnya. Rabu (23/10/2023).



Untuk warga yang terdampak sementara ini masih mengungsi ke Masjid dan ada pula yang kerumah sanak family terdekat jelasnya.



Hal senada juga di sampaikan Lukman warga."peristiwa pertama kali di ketahui warga yang pulang dari melaksanakan Sholat Subuh api Berawal dari kosleting listrik yang kemudian menyambar gudang dalam hitungan menit api kin besar karena gudang tersebut memang berisikan bahan material yang mudah terbakar ucapnya.



(Ar/Amor)