Komandan Lanal Bandung Laksanakan Courtesy Call (CC) Ke Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat

Header Menu

Advertisement

Komandan Lanal Bandung Laksanakan Courtesy Call (CC) Ke Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat

Redaksi
Senin, Oktober 14, 2024

 Komandan Lanal Bandung Laksanakan Courtesy Call (CC) Ke Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bandung,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, M.Tr.Hanla., M.M., melaksanakan Kunjungan Lehormatan/Courtesy Call (CC) kepada Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. H. Buky Wibawa, M.Si., bertempat di Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro No. 27, Bandung, Senin (14/10/2024).


Dalam Courtessy Call tersebut, Danlanal Bandung disambut langsung Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. H. Buky Wibawa, M.Si., yang didamping oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Iwan Suryawan dan Kabag Fasilitasi Pengangaran dan Pengawasan Iman Tohidin.


Kunjungan Danlanal Bandung ke Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat merupakan bagian dari silaturahmi ke salah satu Pimpinan Forkopimda Kota Bandung sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Bandung yang baru.  


Dalam silahturahmi tersebut, Danlanal Bandung mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, besar harapan dengan adanya kunjungan tersebut dapat terjalin hubungan kerjasama dengan baik di Wilayah Jawa Barat, sehingga dapat bersinergi dengan jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Barat lainnya. 

 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan selamat datang di Provinsi Jawa Barat. Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat berharap agar hubungan serta komunikasi yang selama ini sudah terbina dapat terus terjalin dengan baik, serta kedepannya dapat tercipta kerjasama yang baik di Daerah Jawa Barat. 


(Pen Lanal Bandung/DIN)