Komandan Lanal Nias Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 6 Prajurit Lanal Nias

Header Menu

Advertisement

Komandan Lanal Nias Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 6 Prajurit Lanal Nias

Redaksi
Selasa, Oktober 01, 2024

 Komandan Lanal Nias Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 6 Prajurit Lanal Nias



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Nias,- Komandan Lanal Nias, Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Nias yang berpangkat Bintara dan Tamtama Kala waktu 01 Oktober 2024, bertempat di Lapangan Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah No.01, Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (1/10/2024).


Sebanyak 6 Prajurit Lanal Nias yang terdiri dari 1 orang Bintara dan 5 orang Tamtama mendapatkan kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dengan melaksanakan penyematan tanda pangkat baru dan penanggalan tanda pangkat yang lama oleh Danlanal Nias terhadap perwakilan Prajurit yang naik pangkat dan dilanjutkan acara tradisi mandi kembang untuk prajurit yang naik pangkat yang dilaksanakan oleh Danlanal Nias didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Wishnu Ardiansyah, Pgs Palaksa serta seluruh Perwira Staf Lanal Nias.


Danlanal Nias dalam amanatnya menyampaikan saya atas nama pribadi dan jajaran Mako Lanal Nias mengucapkan selamat, kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan pimpinan TNI AL atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja disertai harapan agar saudara dapat lebih termotivasi untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada organisasi dimana saudara bertugas. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pgs. Palaksa, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Nias.


(Pen Lanal Nias/DIN)