Lantamal I Ikuti Donor Darah Hari Bakti Karantina Ke-147

Header Menu

Advertisement

Lantamal I Ikuti Donor Darah Hari Bakti Karantina Ke-147

Redaksi
Rabu, Oktober 16, 2024

 Lantamal I Ikuti Donor Darah Hari Bakti Karantina Ke-147



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Pangkalan Utama TNI AL I (Lantamal I) Belawan mengikuti donor darah dalam kegiatan Hari Bakti Karantina Ke-147 Tahun 2024, bertempat di Kantor Balai Besar Karantina Pertanian, Jalan Sulawesi II, Ujung Baru, Medan, Kota Belawan, Selasa(15/10/2024).


Kegiatan donor darah merupakan misi kemanusiaan untuk menjamin ketersediaan stok darah. Kegiatan kali ini melibatkan beberapa instansi khususnya yang berada di Belawan dan sekitarnya. Kegiatan dimulai dari tahap registrasi, pemeriksaan pendahuluan, pengecekan kesehatan peserta dan tahap pengambilan darah, sehingga dipastikan para pendonor dalam kondisi sehat dan aman.


Selain pegawai dan anggota TNI/Polri, donor darah juga terbuka untuk masyarakat umum sekitar yang ingin menyumbangkan darahnya. Aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Bakti Karantina yang Ke-147 Tahun 2024 ini mengusung tema "Profesional, Tangguh dan Terpercaya".


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal I, Dansatrol Lantamal I, Danyonmarhanlan I Belawan, Danpomal, Kadiskum, Dantim Intel, dan Perwakilan Prajurit Yonmarhanlan I. 


(Dispen Lantamal I/DIN)