Personel Satlinlamil 3 Ikuti Apel Khusus Pemberian Tali Asih Kepada Prajurit Kolinlamil Berprestasi Secara Vicon

Header Menu

Advertisement

Personel Satlinlamil 3 Ikuti Apel Khusus Pemberian Tali Asih Kepada Prajurit Kolinlamil Berprestasi Secara Vicon

Redaksi
Senin, Oktober 14, 2024

 Personel Satlinlamil 3 Ikuti Apel Khusus Pemberian Tali Asih Kepada Prajurit Kolinlamil Berprestasi Secara Vicon 



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Makassar, 14 Oktober 2024,- Bertempat di Ruang Rapat Mako Satlinlamil 3, Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si., M.Tr.Hanla., bersama personel mengikuti Apel Khusus Jajaran Kolinlamil melalui vicon yang dipimpin oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolilnlamil) Laksamana Muda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP., dalam rangka pemberian tali asih kepada prajurit Kolinlamil yang berprestasi di bidang olahraga.


Pangkolinlamil menyampaikan bahwa Apel Khusus ini merupakan wujud dari kepedulian pemimpin kepada prajurit yang telah menunjukkan semangat juang dan dedikasinya dalam meraih prestasi serta mengharumkan nama Kolinlamil.


“Keberhasilan para prajurit Kolinlamil dalam meraih juara dalam lomba tersebut merupakan bukti keseriusan bukti Kolinlamil dalam melaksanakan pembinaan dan wujud dari kerja keras serta doa para prajurit sehingga dapat meraih prestasi,” ujar Pangkolinlamil.


Lebih lanjut disampaikan bahwa kesuksesan yang telah diraih diharapkan dapat menjadikan semangat untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi serta dijadikan sebagai motivasi bagi prajurit lainnya untuk mengikuti jejak dalam mencapai keberhasilan dan kemenangan, teruslah berjuang untuk menggapai prestasi yang gemilang.


Pada kesempatan tersebut, salah satu personel Satlinlamil 3 Sertu Jas Sofiyanto menerima tali asih dari Pangkolinlamil atas prestasi yang telah diraih pada PON XXI Aceh-Sumut Cabang Olahraga Dayung yakni, Juara 2 Canoe 2 Putra Jarak 500 meter, Juara 2 Dayung Perahu Naga 12 Pedayung Putra Jarak 1000 meter, Juara 2 Dayung Perahu Naga 12 Pedayung Putra Jarak 500 meter, dan Juara 3 Dayung Naga 22 Pedayung Mix Jarak 1000 meter.


Dansatlinlamil 3 merasa bangga dan memberikan apreasiasi kepada personel Satlinlamil 3 yang telah menunjukkan prestasi cabang olahraga di tingkat nasional, diharapkan hal ini menjadi contoh dan pemicu bagi prajurit lainnya untuk menunjukkan bakat dan kualitas yang dimiliki agar dapat memberikan nama baik bagi organisasi khususnya Satlinlamil 3.


“Kedepan kita akan mengirimkan Atlet Pencak Silat untuk mengikuti Open Tournament Panglima TNI yang akan digelar di Jakarta, semoga atlet-atlet kita dapat bersaing dengan atlet lainnya dan bisa menunjukkan kemampuan serta meraih prestasi,” ujar Dansatlinlamil 3.


(DIN)