Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Lurah Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi

Header Menu

Advertisement

Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Lurah Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi

Redaksi
Kamis, Oktober 17, 2024

 Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Lurah Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, -  Dalam giat melaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran , yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan dalam acara serah terima jabatan yang dihadiri oleh pegawai kelurahan Kertasari serta hadir Camat , Kapolsek , Danramil Pebayuran dan Ketua Karang Taruna , Ibu - ibu PKK, , PSM, LPM, Tokoh Masyarakat acara pisah sambut dari Lurah yang lama Andika Journalisanda ,S . STP., M.AP , kepada Lurah yang baru  Putre Adi Wibowo, S. STP , acara pisah sambut berjalan dengan lancar  Kamis (17 /10/2024).




Andika Journalisanada selaku Lurah yang lama dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kertasari dan semua Rt dan RW beserta Ibu - ibu PKK , PSM dan tokoh pemuda dan seluruh pegawai semua yang telah bekerja sama , selama ini apabila ada kata - kata atau perilaku saya selama ini mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar - besarnya , dengan berakhirnya tugas saya di Kelurahan Kertasari ini semoga pengganti dari saya semoga bisa lebih baik dan melanjutkan program program yang belum selesai , semoga Lurah yang baru bisa melanjutkan dengan baik, " Ucapnya.




Sementara itu Lurah yang baru Patre Adi Wobowo dalam sambutanya menyampaikan dan memperkenalkan diri serta mengajak semua pihak untuk melanjutkan dan meningkatkan program - program yang sudah direncanakan sebelumnya , dan mudah - mudahan saya di tempatkan pada hari ini di Kelurahan Kertasari bisa bekerja sama dengan baik serta bisa dan fokus memaksimalkan kerja dan amanah sesuai harapan kita semua dan saya mohon doa nya supaya saya bisa bekerja dengan baik dan mari bekerja bersama - sama saling membantu karena saya juga perlu bimbingan dari yang hadir disini , dan harapan saya bisa terlaksana dengan baik terutama menjalin kerjasama terutama kepada seluruh Rt dan Rw dan elemen masyarakat tokoh pemuda , tokoh agama untuk bersama sama membangun Kertasari lebih maju , " Ungkapnya.


( Dian Barometer )