Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Sekretaris Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi

Header Menu

Advertisement

Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Sekretaris Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi

Redaksi
Senin, Oktober 14, 2024

Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Sekretaris Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, -  Dalam giat Melaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Kecamatan Pebayuran yang digelar dan dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan dalam acara serah terima jabatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai kecamatan , Kapolsek dan Danramil Puskesmas Pebayuran dan Sekretaris Desa ( Sekdes) Se-Kecamatan Pebayuran , acara pisah sambut dari Sekretaris lama Tina Karini Santoso, ST, M.Si kepada Sekretaris baru Joko Santoso, S. IP, M. Si , acara tersebut berjalan lancar Senin 14 Oktober 2024 . 



Tina Karini Santoso, ST, M. Si dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan semua Kades beserta Sekretaris Desa Se-Kecamatan Pebayuran dan seluruh pegawai Kecamatan, Kapolsek , Danramil , Puskesmas Pebayuran, semua yang telah bekerja sama selama ini apabila ada kata - kata atau perilaku saya selama ini mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar - besarnya, dengan berakhirnya tugas saya di Kecamatan ini semoga pengganti dari saya semoga bisa lebih baik dan melanjutkan program program yang belum selesai , semoga Sekretaris yang baru bisa melanjutkan dengan baik, " Ucapnya 



Sementara itu Sekretaris baru Joko Santoso, S.IP , M.Si menyampaikan dalam sambutanya memperkenalkan diri serta mengajak semua pihak untuk melanjutkan dan meningkatkan program program yang sudah direncanakan sebelumnya , dan mudah - mudahan saya di tempatkan pada hari ini di Kecamatan Pebayuran bisa bekerja dengan baik serta maksimal dan amanah sesuai harapan kita semua saya mohon doa nya supaya saya bisa bekerja dengan baik dan mari bekerja bersama - sama saling membantu karena saya juga perlu bimbingan dari yang hadir disini , dan harapan saya bisa terlaksana dengan baik terutama menjalin kerjasama terutama kepala desa dan elemen masyarakat tokoh pemuda , tokoh agama untuk bersama sama membangun Pebayuran lebih maju , " Ungkapnya. 


( Dian Barometer )