PUSKESMAS Kedungwaringin Tingkatkan Pelayanan Kepuasan Terhadap Masyarakat

Header Menu

Advertisement

PUSKESMAS Kedungwaringin Tingkatkan Pelayanan Kepuasan Terhadap Masyarakat

Redaksi
Kamis, Oktober 24, 2024

 PUSKESMAS Kedungwaringin Tingkatkan Pelayanan Kepuasan Terhadap Masyarakat 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, - Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat , Puskesmas Kedungwaringin Optimalkan pelayanan yang memuaskan terhadap masyarakat upaya tersebut mampu membuat warga puas dan bangga dalam mendapatkan akses kesehatan dari Puskesmas Kedungwaringin . Kamis (24/10/2024).



Kepala Puskesmas Kedungwaringin  dr, H. Ahmad Hidayat mengatakan sebagai Instansi pemerintah penyelenggara pelayanan perlu terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan nya karena keberhasilan pelayanan ditentukan oleh tingkat kepuasan bagi penerima , dan pelayanan dimana penerima pelayanan akan menerima kepuasan , sesuai yang akan dibutuhkan dan diharapkan , maka dari itu kami terus melakukan semaksimal mungkin terhadap masyarakat agar masyarakat benar - benar puas atas pelayanan Puskesmas.



Dan dirinya menambahkan  apabila jika ada kritik dan saran jangan ragu untuk segera menghubungi pihak Puskesmas dan harapan saya selaku kepala Puskesmas semoga Puskesmas yang di Kedungwaringin ini bisa lebih maju dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, " Tuturnya.




Salah satu masyarakat ( Sholeh ) dari Kampung Kramat mengatakan dirinya cukup puas dengan pelayanan kesehatan di Puskesmas ini dan ia mengapresiasi kinerja Puskesmas Kedungwaringin yang begitu ramah dan cepat pelayanan terhadap pasien , begitu juga dengan ruangan - ruangan cukup bersih dan tertata rapih dan itu menunjukan bahwa Kepala Puskesmas benar - benar melaksanakan dalam pekerjaan , " Ujarnya 


( Dian BM )