Sambut HUT TNI Ke-79 Muspika Kecamatan Pebayuran Serentak Geruduk Koramil 11 Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Sambut HUT TNI Ke-79 Muspika Kecamatan Pebayuran Serentak Geruduk Koramil 11 Pebayuran

Redaksi
Senin, Oktober 07, 2024

 Sambut HUT TNI Ke-79 Muspika Kecamatan Pebayuran Serentak Geruduk Koramil 11 Pebayuran



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Koramil 11 Pebayuran dihiasi dengan karangan bunga yang berdatangan dari berbagai instansi di wilayah Kecamatan Pebayuran, Senin 7/10/2024.


Pagi hari ini, Muspika Kecamatan Pebayuran, yang dipimpin oleh Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha, S.STP, M.Si, bersama Kapolsek Pebayuran, AKP Hotman Sitompul SH MH, dan para Kepala Puskesmas, datang secara serentak untuk memberikan ucapan selamat kepada jajaran Koramil 11 Pebayuran.


Dalam sambutannya, Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha menyampaikan apresiasi yang mendalam atas peran penting TNI dalam menjaga kedaulatan negara dan keamanan wilayah, khususnya di Pebayuran. "Pagi ini kami hadir bersama Kapolsek, para Kepala Puskesmas, dan unsur Muspika lainnya untuk mengucapkan Dirgahayu ke-79 Tentara Nasional Indonesia. Semoga TNI semakin modern dan terus bersinergi dengan rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan untuk Indonesia Maju," ungkap Hasyim.


Menurut Danramil 11 Pebayuran Kapten CKE Ibrohim Karangan bunga yang berjejer di depan Kantor Koramil 11 Pebayuran menjadi simbol penghormatan atas dedikasi para prajurit TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kapten CKE Ibrahim, Danramil 11 Pebayuran, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan instansi di wilayah Pebayuran. "Kami merasa terhormat atas perhatian dan dukungan yang luar biasa ini, TNI akan terus berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat demi mewujudkan keamanan dan kesejahteraan," ujar Kapten Ibrahim.


Danramil 11 Pebayuran, Kapten CKE Ibrahim, juga mengungkapkan rasa terkesan atas perhatian yang diberikan oleh Muspika dan masyarakat Pebayuran. "Saya sangat terkesan dan berterima kasih atas dukungan serta apresiasi yang luar biasa ini. Kehadiran karangan bunga dari berbagai pihak, serta kunjungan Muspika, menjadi bukti kuat bahwa hubungan TNI dengan masyarakat di Pebayuran sangat harmonis. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengabdi dan menjaga keamanan wilayah," tutur Kapten Ibrahim.


Menurutnya, sinergi antara TNI dan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama di masa yang penuh tantangan seperti saat ini.



Kegiatan ini juga menjadi momen kebersamaan yang menunjukkan eratnya hubungan antara TNI dan masyarakat di Kecamatan Pebayuran. Selain itu, jajaran Koramil 11 Pebayuran turut menggelar doa bersama untuk mengenang jasa para pahlawan dan prajurit yang telah gugur demi menjaga kedaulatan bangsa, Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah antara anggota TNI dan para tamu undangan.


( Dian Barometer)