Siap Menang 1 Putaran Gerakan Masyarakat Elang Khatulistiwa Nusantara (Gema Elkan) 100% Mendeklarasikan Dukungan Memenangkan Ridwan Kamil - Suswono di Pilkada DKI Jakarta

Header Menu

Advertisement

Siap Menang 1 Putaran Gerakan Masyarakat Elang Khatulistiwa Nusantara (Gema Elkan) 100% Mendeklarasikan Dukungan Memenangkan Ridwan Kamil - Suswono di Pilkada DKI Jakarta

Redaksi
Sabtu, Oktober 05, 2024

Siap Menang 1 Putaran Gerakan Masyarakat Elang Khatulistiwa Nusantara (Gema Elkan) 100% Mendeklarasikan Dukungan Memenangkan Ridwan Kamil - Suswono di Pilkada DKI Jakarta



BAROMETERMAS.COM. Jakarta, - Setelah menyambangi Posko Relawan Rido, tanggal 4 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB, Gema Elkan dua langkah lebih cepat mempersiapkan agenda deklarasi dukungan kepada Ridwan Kamil - Suswono di Pilkada DKI Jakarta, November 2024 mendatang. Informasi dan kesepakatan sudah sampai ke Perwakilan Anak Cabang (PAC) disetiap Kabupaten/Kota yang tersebar di Provinsi DKI Jakarta. 


Pendiri/Ketua Dewan Pembina dan Pengawas Gema Elkan, Davis Oktavianus Bienardi, S.T. mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Riza Patria selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 1 DKI Jakarta. Di samping itu Riza Patria juga mengucapkan Terima kasih kepada Gema Elkan sudah mendukung paslon nomor 1, selain itu Sekretariat Bersama siap konsolidasi dengan Gema Elkan di seluruh DKI, ucap Riza Patria. 


Davis juga menegaskan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Perwakilan Anak Cabang (PAC) Provinsi DKI Jakarta sudah mempersiapkan diri untuk bergerak secara masif dalam upaya memenangkan Ridwan Kamil – Suswono. 


Tim Ketua Advokasi Gema Elkan Agung Riyadi, S.H., M.H. juga sangat mendukung paslon nomor 1 DKI di mana paslon no 1 sudah berhasil memimpin Provinsi Jawa Barat yang begitu luas daerahnya dibanding dengan Provinsi DKI Jakarta. Ketua Tim Advokasi Gema Elkan pada tahun 2014 silam adalah Anggota Tim Advokasi Pemenangan Prabowo-Hatta. Hadir pula dalam kunjungan tersebut di Sekretariat Bersama diantaranya adalah Dewan Pakar Gema Elkan, Bugi Pawana Dewanto dan Wayan Teja. 


"Teman-teman DPD, DPC dan PAC sudah mempersiapkan massa untuk bergerak di segala lini di DKI Jakarta. Ormas kami ini adalah gabungan dari kurang lebih 89 organisasi di seluruh Indonesia. Jadi, tidak berlebihan jika saya mengatakan bahwa kami memiliki massa pasti dan jelas arah dukungannya", pungkas Pendiri/Ketua Dewan Pembina dan Gema Elkan, saat di wawancarai Patroli Indonesia, 4 Oktober 2024


Ketua Umum Gema Elkan, David Sugandi, S.Kom., MM menegaskan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk menjaga stabilitas diantara teman-teman relawan. 


“Teman-teman relawan harus mampu menjaga stabilitas satu sama lain, supaya segala urusan teknis dilapangan berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan kita bersama. Disitulah kunci kemenangan 1 putaran”, kata Ketua Umum Gema Elkan, saat di wawancarai oleh para wartawan 4 Oktober 2024. 


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Elkan DKI Jakarta, Yohanes Berchmans Elfari yang akrab disapa Hans menambahkan, seluruh anggota dan pengurus tingkat DPD, DPC dan PAC sudah saling berkordinasi untuk mengerahkan seluruh pikiran dan tenaga dalam memenangkan Ridwan Kamil – Suswono 1 putaran. 


“Dalam waktu dekat kami akan mengelar deklarasi dengan mengahdirkan seluruh jajaran pengurus dan anggota DPP, DPD, DPC dan PAC DKI Jakarta. Deklarasinya akan di gelar pada, Sabtu 12 Oktober 2024, bertempat Posko Rido, Cikini Jakarta Pusat”, lanjut ketua DPD Gema Elkan DKI Jakarta, saat di wawancarai oleh para wartawan, 4 Oktober 2024. 


Menurut Hans, kunci kemenangan adalah bagaimana semua relawan bisa bersatu padu dalam memenangkan kontestasi dengan cara-cara yang baik dan benar.


(Agung R. SH)