Yayasan SMK Teratai Putih Bangun Sinergitas Lewat Bina lingkungan

Header Menu

Advertisement

Yayasan SMK Teratai Putih Bangun Sinergitas Lewat Bina lingkungan

Redaksi
Kamis, Oktober 24, 2024

Yayasan SMK Teratai Putih Bangun Sinergitas Lewat Bina lingkungan


BAROMETERMAS.COM.Kota Bekasi, - Yayasan SMK Teratai Putih bangun sinergitas lewat bina lingkungan

Dalam acara silaturahmi antara yayasan SMK Teratai Putih dan para tokoh masyarakat lingkungan RW 23 Kampung Pulo Kecil Kelurahan Kayuringin jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. Berlangsung penuh keharmonisan dan acara yang di gelar di aula Sekolah, ucap salah seorang warga sejak pukul 3 : 30 dan berakhir pukul 5 : 00 berjalan dengan lancar, Kamis (24 /10 /2024).



Drs Tatang Efendi selaku Kepala Sekolah SMK Teratai Putih 2 dalam kesempatan nya mengatakan

"Terima kasih atas kehadiran Ketua RW dan perangkat nya juga kepada Ibu Ibu Pos Yandu, ibu ibu majelis taklim para tokoh masyarakat Ketua DKM dan kordinator keamanan kampung Pulo Kecil RW 22 dengan hadir nya kami disini dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menindak lanjuti pertemuan sebelum nya.



 Kalau dulu kita hanya kepada pengurus RT RW nya saja kali ini kita bertemu langsung dengan masyarakat secara langsung. Adapun maksud dan tujuan kami adalah menyampaikan program bina lingkungan dalam rangka PPDB.

 Jadi sekarang ini bagi siswa baik lingkungan Teratai putih satu maupun Teratai putih dua yang berada di Kayuringin.


 

Bagi siswa yang berada di lingkungan Sekolah kita akan berikan discount lima puluh persen termasuk siswa yang berada di kelurahan Kayuringin Jaya, dan discount empat puluh persen untuk siswa yang bukan berasal dari Kayuringin.

Untuk itu siswa yang satu RT dengan Teratai Putih kami akan berikan seratus persen

Begitu ya Bapak Ibu semua paham ya,Ucap nya.



Dilanjut Kusnadi S Pd. Kepala Sekolah Teratai Putih 1 mengatakan, "Sedikit tambahan saja Bapak Ibu kaitan nya dengan MOU. Info dari Pak Marta dari Teratai putih dua dan juga Ibu Murni.

Bahwa MOU terima kasih bapak ibu sudah bersedia menandatangani MOU.

Dalam MOU tersebut terdapat surat pengantar yang nanti ada anak tetangga atau saudara dari lingkungan kita di Teratai putih Satu atau Teratai putih dua silahkan mengisi formulir yang nanti rekomendasinya dari Ketua RT dan dari Ketua RW asal kan tidak dengan nama yng sama.

Dan untuk siswa yatim piatu kami akan berikan dispensasi dengan melengkapi surat keterangan dari RT RW, Jelas nya.


Diwaktu yang sama Ketua RW Endi Yansyah mengatakan "Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kepala Sekolah terarai putih atas kerjasama nya, Saya sangat mengapresiasi sekali atas segala perhatian yang telah di berikan untuk lingkungan kami.

Mudah mudahan pada Tahun pelajaran yang akan datang siswa Teratai Putih akan semakin bertambah lagi harapan saya satu lagi yang mungkin bisa di realisasi yaitu discount seratus persen bukan hanya untuk warga yang satu RT dengan Sekolah tapi juga warga satu RW 23 pada umumnya.

Mungkin itu saja kurang lebih nya saya mohon maaf dan terima kasih, pungkasnya. 




Hal senada juga disampaikan Fery Ketua RT 05 " Ya saya rasa usulan Ketua RW baik sekali ya untuk menjaga kecemburuan sosial dan juga kita antisipasi khawatir nanti akan ada warga yang minta domisili dadakan ke saya demi mendapat discount seratus persen. 

Mohon pertimbangan nya pak Tutup nya.


(Ar/Amor)